Sambutan/Welcome

Welcome To ilmupastisaja.blogspot.com

Cursor

Free Lines Arrow

Selasa, 19 Maret 2013

Cyber War Indonesia Vs Myanmar


Setelah terjadi pertempuran yang memanas di dunia cyber, dan mendeface ratusan website indonesia yang dilakukan oleh para hacker Myanmar kini para Pejuang Cyber Indonesia menggalang kekuatan untuk menjaga website indonesia yang masih belum terjamah para hacker Myanmar. Dengan membentuk sebuah gerakan yang diberi nama #OP Myanmar kini para Pejuang Cyber Indonesia membalas serangan hacker Myanmar yang telah menghina harga diri bangsa Indonesia, berikut adalah kutipan pernyataan sikap para Pejuang Cyber Indonesia.
"Bismillahir Rahmanir Rahiim
orang2 myanmar sudah sangat berlebihan, mereka sudah menghina bangsa Indonesia dan juga menghina agama Islam dengan mendeface site2 Indonesia dan memasang tampilan deface yang sangat menistakan, maka tidak sepatutnya kita tinggal diam menyaksikan penghinaan ini. Mari teman2, para attacker Indonesia, para defacer Indonesia, hacker2 Indonesia, kita beli apa yang mereka jual, ratakan site2 myanmar. Tapi kita tetap punya rule, sebisa mungkin hindari attack dan deface site2 pendidikan dan site2 kemanusiaan [RS]. Bagaimanapun juga kita tetap harus menghormati ILMU dan menjunjung nilai KEMANUSIAAN. prioritaskan hajar site2 resmi pemerintahan, site2 perbankan dan site2 bisnis myanmar. sampaikan pesan #Operation myanmar "STOP GENOCIDE IN myanmar and Respect The Beliefs, Different Religious" 
Satu Niat - Satu Semangat - Satu Komando"
Meskipun menyatakan perang dengan para hacker Myanmar, namun mereka masih mempedulikan rasa kemanusiaan dan pendidikan. Mungkin inilah salah satu hal yang harus kita lestarikan, membenci dan mengutuk suatu tindakan yang keji tapi tidak melupakan rasa kemanusian karena pada dasarnya kita adalah mahluk sosial yang membutuhkan hubungan dengan orang lain. Dalam menjalakan misi mengembalikan harga diri bangsa, para hacker Indonesia bukan tanpa hambatan, hukum yang berlaku terkadang menjadi ganjalan bagi upaya mereka menjaga ketertiban dunia cyber kita, dan mereka membutuhkan suatu perlindungan agar upaya mereka tidak disalah artikan. Berikut adalah kutipan pernyataan sikap para Pejuang Cyber Indonesia.
"GO TO HELL MYANMAR FROM INDONESIA HACKER. 
INI YANG KAMI LAKUKAN UNTUK NEGERI INI PAK SBY.. MAKA JANGAN KEJAR2 KAMI. APAKAH ANDA SADAR BAHWA ANDA ATAS HUKUM YANG BEGITU BODOH UNTUK SAUDARA KAMI YANG KALIAN TANGKAP. DI MANA CYBER POL KETIKA MYANMAR DEFACE SITE INDO LEBIH DARI 200. KAMI YANG SELAMA INI MENJAGA WEBSITE INDONESIA DAN KAMI SANGAT MARAH SEKALI KETIKA HACKER INDO DEFACE SITE INDO SENDIRI. TAPI SEKARANG KAMI JADI MUSUH UNTUK KALIAN KHUSUSNYA PEMERINTAH, SADARLAH KALAU TIDAK ADA KAMI MUNGKIN SELURUH WEBSITE INDO HABIS KENA JARAH MASAL.
PIKIRKAN UU IT UNTUK KAMI."
Sekian, semoga perseteruan ini segera berakhir dan tidak ada lagi kekacauan di dunia ini.
sumber : http://anceo.blogspot.com/2013/02/op-myanmar-upaya-hacker-kembalikan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar