Sambutan/Welcome

Welcome To ilmupastisaja.blogspot.com

Cursor

Free Lines Arrow

Jumat, 04 Maret 2011

CARA MENULIS SURAT CINTA YANG MENARIK DAN MENGESANKAN

Cinta melanda dan lidah terikat? Terinspirasi oleh cinta, tetapi tidak bisa berkata-kata? Baca tips-tips ini untuk berada di jalan yang benar dengan surat ekspresif romantis.


1. Pertama, anda perlu sesuatu untuk ditulisi. Ini harus ditulis tangan dan tidak diketik. Hal ini jauh lebih tulus dengan cara ini. Mungkin bahkan serbet atau tatakan dari kencan yang Anda berdua ingin mengenang. Atau sepotong kulit kayu dari pohon. Ini adalah romantis. Sepotong yang Anda rancang sendiri. Jadilah spontan dan menyenangkan. Bunga kering juga romantis jika dilem ke atas kertas.
2. Berikutnya, Anda harus menemukan hal yang tepat untuk menulis. Tergantung pada apa yang Anda tulis di atas, ini harus sesuai. Pikirkan warna. Merah romantis. Tinta Emas di atas kertas putih juga cantik. Pena Gell bisa menyenangkan. Pikirkan tentang ekspresi. Kaligrafi adalah suatu cara yang indah untuk menulis.
3. Sekarang saatnya untuk menulis. Anda harus berpikir tentang kualitas yang Anda benar-benar nikmati tentang dia. Apa yang membuat mereka ekstra khusus dan membedakan mereka dari seluruh dunia. Menulis hal-hal ini membuatnya tidak hanya “gombal”. Anda ingin memberitahu mereka mengapa mereka menginspirasi Anda. Saat menulis tentang itu, pastikan untuk menggunakan kata-kata yang sangat deskriptif.
4. Anda dapat memulai dengan “Yang tersayang ______”, atau “untuk yang tercinta”. Menyapa mereka dengan cara mencintai adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan.
5. Selalu pastikan untuk mencapai ke dalam hati Anda dan jangan takut mereka mungkin tertawa. Sebuah surat cinta seharusnya adalah hal-hal yang anda ingin mereka baca. Lebih romantis dari beberapa kata. Gunakan personifikasi dan metafora. Jadilah puitis. Dramatis adalah romantis. Sertakan mimpi dan harapan. Mengilhami mereka dengan keinginan Anda untuk kalian berdua.
6. Akhiri dengan personal. “Cintamu”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar